Blog Pak Ridwan

Once upon time in inbox | Dunia Kecil

Percakapan dimulai 14 Agustus 2014
https://fbstatic-a.akamaihd.net/rsrc.php/v2/y4/r/-PAXP-deijE.gif14/08/2014 15:34

Syifa Syahidah Yanda ridwan, aku sekolah di sekolah alam tanggerang lho... Sekolah yang dulu yanda jadi guru itu... ....

Awan T Ridwan Alhamdulillah.. Salam buat semua keluarga besar SAT ya

Syifa Syahidah Ya. Aku baru sign in. Di cipondoh itu kan? Di sana pasti yanda ridwan di panggil pak ridwan... Hehhehe.
Temen temen itu pada kaget pas aku bilang aku kenal sama yanda ridwan... Pas di ajarin yanda ridwan...

Awan T Ridwan gimana katanya?

Syifa Syahidah Terus aku buktiin... Ternyata bener

Awan T Ridwan gimana buktiin nya?

Syifa Syahidah Katanya apa? Dulu yanda ridwan ngajar kelas 5 ya? Gini lho

Awan T Ridwan kelas 3

Syifa Syahidah Aku buktiin nya, aku bilang kayak gini," pak ridwan itu baru datang ke sini kelas 3 kan?" kataku
Terus kata temen ku gini, " kok kamu tahu sih?"
Terus aku jawab ," aku pernah di ajarin sama pak ridwan... Di sekolah alam sukabumi... Kalau aku panggil pak ridwan itu yanda ridwan... Yanda tidwan itu serukan? Suka bawa semacam reptil atau hewan kayak musang?"
Aku bilang kayak gitu... Akhirnya semua percaya...

Awan T Ridwan hehehe..


Awan T Ridwan seru gak sama yanda ?

Syifa Syahidah Seru donk!
Katanya kalau sama yanda ridwan kata mereka," pak ridwan itu seru... Bercanda tapi serius...
Hehhee
Kalau gak salah nama nama orangnya, sekar,alifa,nanda, audy,yumna, Dan seterusnya

Awan T Ridwan iya iya iya, salam ya, nanti yanda kapan-kapan pengen main lagi ke Sekolah Alam Tangerang


Syifa Syahidah Yanda, di fathia udah adA smp blum?

Syifa Syahidah Yanda.. Kangen.. Ke sini lagi donk yand..
Di fathia gimana yand kabar nya?

Awan T Ridwan baik2 tadi juga camping




Labels: Celotehan, Fathia Islamic School, Sekolah Alam, Sekolah Alam Sukabumi, Sekolah Alam Tangerang

Thanks for reading Once upon time in inbox | Dunia Kecil. Please share...!

0 Comment for "Once upon time in inbox | Dunia Kecil"

@artridwan | www.artridwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top