Blog Pak Ridwan

Saudaraku | Karya : Icha

Aku mempunyai saudara yang bernama Jessica, dia baik sekali suka menemaniku di saat aku kesepian. Aku bangga sekali mempunyai saudara seperti dia. Namaku Giselle aku sekolah di Sekolah Alam yang bernama Nirwana Azzahra.

Matahari mulai terbenam, bulan datang, bintang bersinar sangat terang. ”Nah sekarang waktunya untuk belajar” ketika aku sedang belajar aku teringat Jessica biasanya dia menemaniku di malam hari,” tapi sekarang tidak lagi coba aku SMS Jessica”. Akupun langsung sms Jessica melalui i-phoneku. 


Jess kamu bisa ke sini gak? aku lagi BT nih please ke sini ya?”.

”Oh bisa kok, apa sih yang gak boleh buat kamu kalau buat aku sih boleh semua.

”Yes! tapi kamu yang cepet ya kesininya.

Sip! beres bos”

  “he he he” 


Setelah itu aku ke depan rumahku untuk menunggu Jessica.

Satu menit telah berlalu kepalaku miring ke arah kanan sambil menghela nafas dan mataku mulai tertutup ketika mataku tertutup terdengar suara yang sangat kencang suara itu berasal dari arah kiri ketika suara itu terdengar di telingaku aku pun terbangun dan langsung masuk rumahku sambil berlari saat berlari ada yang memanggil aku saat aku lihat ke depan ternyata itu adalah… 


Jessica… 
lalu aku memeluk dia sambil mengeluarkan air mata yang sangat kecil.

Sesudah itu aku dan Jessica langsung masuk ke rumah ku.

Di dalam rumahku Jessica dan aku bermain komputer setelah itu aku menyiapkan makan malam bersama ibuku begitu juga dengan Jessica aku dan Jessica mendapat bagian yaitu: menyiapkan mangkuk, menyiapkan sendok, dan mencuci piring,terus aku dan keluarga ku dan juga Jessica makan bersama.       

Saudaraku
Oleh : Icha
PENCIL Project adalah proyek penulisan kreatif anak. Cerpen, Novel, Diary dan Komik karya Anak yang akan diterbitkan menjadi buku.


Labels: Fiksi, Menulis, PENCIL Project, Penulis Cilik

Thanks for reading Saudaraku | Karya : Icha. Please share...!

0 Comment for "Saudaraku | Karya : Icha"

@artridwan | www.artridwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top