Blog Pak Ridwan

Diary Puti

Puti
Kelas 2 AlKindy
24 Oktober 2011
Kemarin aku ke nikahan bunda Ria jam 01.00 WIB sama ayah sama sodara pas aku mau salaman aku ketemu sama bunda Ailia bunda Hesti bunda Restu sama yanda Anwar juga yanda Beni, terus aku salaman sama orang tua bunda Ria terus aku salaman sama bunda Ria abis salam-salaman aku sama sodara aku makan-makan terus akunya ke ayah ayah kok gak makan kata puti terus kata ayah enggak soalnya ayah udah makan terus aku makan sama sodara terus ayah ngambil puding pas aku lagi makan aku ketemu nunung sama mamahnya aku juga ketemu sama neng siti terus neng siti sama mamahnya keluar dulu soalnya mau mengambil puding terus neng siti sama mamahnya duduk lagi

terus nunung sama mamahnya keluar lagi ngambil puding terus duduk lagi abis aku makan, aku sama sodara aku ngambil buah abis ngambil buah ayah kasih aku puding kalo sodara aku udah ngambil puding pas pudingnya udah abis aku salam-salaman lagi sesudah salam-salaman aku pulang deh pas udah nyampe di rumah aku sama sodara aku ganti baju aku main salam delon sama hasni terus aku main bola pas hujan delon lari aku ikut sama delon terus aku nanya ke delon delon kita main apa kata delon kita main kartu aja terus aku main kartu aja sama delon terus abis main kartu aku main petak umpet yang jadi pertama delon terus aku ngumpet di atas pos yandu
Labels: Catatan Harian, Fathia Islamic School, Menulis, Sekolah Alam, Sekolah Alam Sukabumi

Thanks for reading Diary Puti. Please share...!

0 Comment for "Diary Puti"

@artridwan | www.artridwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top