sharing is caring

iSukabumi Perpustakaan Digital Kota Sukabumi

i-Sukabumi

i-Sukabumi adalah Aplikasi perpustakaan digital yang baru diluncurkan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kota Sukabumi bersama Indosat Ooredoo meluncurkan aplikasi perpustakaan digital i-Sukabumi, sebagai langkah mewujudkan Smart City.
Aplikasi perpustakaan digital yang dibangun oleh Aksaramaya ini diserahkan kepada Pemerintah Kota Sukabumi bersama dengan donasi 2500 judul buku dalam bentuk digital. I-Sukabumi merupakan Perpustakaan digital pertama di Jawa Barat, memiliki koleksi buku elektronik yang sangat lengkap dan langsung dapat dinikmati oleh masyarakat dengan mengakses aplikasi i-Sukabumi secara bebas biaya.

i-Sukabumi ini menjadi tahap awal untuk mewujudkan Smart City dengan mendorong minat baca masyarakat Sukabumi khususnya agar dapat terwujud Smart Society yang menjadi salah satu pilar Smart City berbasis teknologi Informasi.

Bagaimana Cara mengaksesnya? Silahkan ikuti cara berikut ;
Labels: Buku, Kesiswaan, Menulis, Ngeblog, Nulis Buku Club Sukabumi, Penulis Cilik, Reportase, Seni Budaya, Teknologi Informasi, Tips dan Trik

Thanks for reading iSukabumi Perpustakaan Digital Kota Sukabumi. Please share...!

0 Comment for "iSukabumi Perpustakaan Digital Kota Sukabumi"

@artridwan | www.artridwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top