Blog Pak Ridwan

Festival Hijau Kota Sukabumi


Salam Hijau!
Forum Komunitas Hijau (FKH) Sukabumi kembali melaksanakan sosialisasi dan kampanye perwujudan kota Sukabumi sebagai "Kota Hijau" yang berkelanjutan, dalam kegiatan Ajang Kreasi dan Seni Komunitas dan Masyarakat Kota Sukabumi atau  Festival Hijau.
Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Minggu, 20 Desember 2015 mulai pukul 07.30 - sampai selesai bertempat di Eks Terminal Cikondang Kota Sukabumi

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa perlombaan memperebutkan piala Walikota Sukabumi serta uang pembinaan. antara lain; Lomba mewarnai untuk tingkat PAUD dan Taman Kanak-kanak, Lomba Puisi Lingkungan tingkat SLTA / Mahasiswa dan Lomba kreasi daur ulang limbah untuk umum dan sekolah.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Forum Komunitas Hijau (FKH) Sukabumi ini melibatkan partisipasi komunitas hijau dan masyarakat kota Sukabumi secara luas dan menampiljan kesenian komunitas dan warga di Sukabumi; ada Wayang Sukuraga, Slanker Sukabumi, OI Sukabumi, Passer Sukabumi, Karinding Sukabumi Ngahiji - Karasukan, Kabumi Band, Komunitas Pengamen Jalanan (KPJ) dan lain-lain.

Selain pentas seni dan lomba-lomba, festival hijau kali ini juga diisi kegiatan yang asyik, masyarakat bisa memilih berbagai macam workshop selama festival hijau; ada Workshop Sastra, Melukis, Daur Ulang, Kesenian Tradisional, Permainan Edukatif, Urban Farming, Sukabumi Tempo Doeloe, Workshop Batik dan lain-lain.

Mari Kita Sukseskan FESTIVAL HIJAU KOTA SUKABUMI , kita wujudkan Sukabumi menjadi KOTA HIJAU!

Salam Hijau
Forum Komunitas Hijau Sukabumi

Labels: Forum Komunitas Hijau Sukabumi, Komunitas, Komunitas Hijau, Sukabumi

Thanks for reading Festival Hijau Kota Sukabumi. Please share...!

0 Comment for "Festival Hijau Kota Sukabumi"

@artridwan | www.artridwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top