Blog Pak Ridwan

Sahabat Lamaku Akhirnya Kembali | Karya : Najmi

Suasana kelas 5B sedang ramai sekali. Itu karena Fyrlieta, dia adalah musuh Lynia. Padahal Lynia murid baru, ia pindahan dari Bogor. Fyrlieta biasanya di panggil oleh teman nya Fyrlia atau Firly. Dia mempunyai Geng yang beranggotakan tiga orang yaitu Fyrlia, Nytia dan Villy, sedangkan Lynia mempunyai sahabat tapi hanya satu yaitu Keyla. Sebenarnya Lynia baru saja kenal dengan Keyla, tapi karena baik jadi Lynia langsung menjadikannya sahabat. Sebenarnya juga, Fyrlia sahabat Lynia sewaktu TK, tapi mereka berpisah sampai sekarang. 

Sekarang aku akan menceritakan yang terjadi. Ketika Lynia melihat dari dekat ternyata Fyrlia sedang memamerkan buku, pensil dan penghapusnya. Lynia mengira Fyrlia itu baik, lucu dan lugu tapi ternyata setelah dilihat lebih jauh lagi, Fyrlia itu orang  sombong dan jail. Teman-teman sekelas sedang mengerumuni Fyrlia dan ia bilang begini kepada Lynia dan juga teman sekelasnya, “Hei kalian tahu nggak buku ini belinya di Amerika lho dan pensil serta penghapusku aku membelinya di Jepang, HEBAT KAN! ini semua ayah dan ibuku yang membelikannya lho! Pasti kalian gak punya kan?, aku donk orang kaya pulang pergi sekolah naik mobil Alphard  yang besar itu lho, aku punya semua yang aku ingin.” Lynia pun merasa sebal dengan Fyrly, “nanti aku akan mengerjai Fyrlia” kata Lynia dalam hati, “aku memberanikan diri untuk melawan Fyrlia, aku sangat ingin mencobanya. Aku mulai. Lynia pun maju ke depan Fyrlia dan bilang begini, “Eh Fyrlia, masa kamu punya semuanya, kalo kamu punya semuanya besok kamu bawa semua barang yang kamu punya di rumah, bisa? “ Fyrlia hanya terdiam. 

Karena terlalu lama Fyrlya tidak menjawab, jadi semua temannya kembali ke tempat duduk masing-masing. Tiba-tiba gengnya Fyrli datang dengan sombong. Mereka datang ke sekolah dengan tangan,rambut dan lehernya dipenuhi dengan perhiasan dan mereka kaget melihat Fyrlia sedang menangis. Teman-teman sekelasnya tidak tahu kalo Fyrlia menangis. Villy dan Nytia hanya ingin mengajak Fyrlia ke kamar kecil sebelum yang lain melihatnya. Tiba-tiba Fyrlia berubah pikiran, ia mengajak gengnya meminta maaf kepada orang-orang yang mereka sakiti dan akhirnya Fyrlia pun meminta maaf kepada teman-temannya. Semuanya memaafkan Fyrlia, semuanya kembali seperti semula.


Sahabat Lamaku Akhirnya Kembali
Oleh : Iqlima Najmi Amalia
PENCIL Project adalah proyek penulisan kreatif anak. Cerpen, Novel, Diary dan Komik karya Anak yang akan diterbitkan menjadi buku.



Labels: Fiksi, Menulis, PENCIL Project, Penulis Cilik

Thanks for reading Sahabat Lamaku Akhirnya Kembali | Karya : Najmi. Please share...!

0 Comment for "Sahabat Lamaku Akhirnya Kembali | Karya : Najmi"

@artridwan | www.artridwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top