Blog Pak Ridwan

Kucingku Yang Manis | Karya : Adhita

Hai aku Alicia aku akan dibelikan kucing oleh ayah dan mamaku hari ini, aku senang sekali karena aku akan dikasih hadiah. Besok aku akan ke rumah teman mama aku yang menjual kucing, sesampai di rumah teman mamaku, aku akan megambil anak kucing yang berumur 4 bulan yang berwarna putih hitam dan di matanya ada bulunya yang berbentuk  topeng berwarna hitam. Aku senang sekali, selesai dari rumah teman mamaku, aku dan sekeluarga ke petshop untuk mandiin kucing, aku bertanya"mama emang kucing itu ada bajunya?" ″iya ada.  itu bajunya″ sambil menunjuk pada baju yang berwarna silver ada kelap-kelip, dan selesai dari petshop mereka menyiapkan makanannya, pasirnya untuk  BAB dan untuk pipis, aku senang sekali. 

Keesokkan harinya, hari minggu mereka sedang bermain dengan kucingnya yang bernama Kimmy. Arti Kimmy adalah kucing manis dan lucu. Alicia bermain sama Kimmy  dan Alicia berbicara kepada Kimmy ″Kimmy, nanti kalo mau pup disini ya!″ sambil menggendong dan menunjuk pasir yang di kotak plastic. Saat  kucingnya dikasih mainan kucingnya main dengan penuh ceria, Aku sangat senang sekali karena kucingku tidak sakit, tapi kenapa ya kucingnya pas di rumah aku jadi gemuk aneh sekali apa karena kucingnya betah disini?. Saat hari senin aku mau berangkat ke sekolah, dan makanan kucingnya habis aku masih ada waktu untuk mengisi makanannya, lalu aku langsung naik ke mobil untuk berangkat ke sekolah

Sesampai sekolah ada kegiatan menulis di diary dan aku menulis tentang kucing aku ″kemarin saat hari Sabtu aku dibelikan kucing Persia sama papa dan mamaku, aku sangat  senang sekali dan kucingnya baik kata mamaku. Kemarin aku ajak main kucingnya kalo dia di kasih bola dia bakal ngejar dan kita sering mengobrol-ngobrol, kata penjaga pet shop kalo di ajak ngobrol nanti gak bosen-bosen.″. Dan sepulang sekolah aku dan Kimmy langsung berpelukkan dan aku menangis karena Kimmy baik sekali dan Kimmy juga ikutan nangis, aku sangat bersyukur sekali karena Kimmy baik sekali. Terima kasih Kimmy kamu udah nemenin aku setiap hari.

Kucingku Yang Manis
Oleh : Adhita
PENCIL Project adalah proyek penulisan kreatif anak. Cerpen, Novel, Diary dan Komik karya Anak yang akan diterbitkan menjadi buku.
 

                     
Labels: Fiksi, Menulis, PENCIL Project, Penulis Cilik

Thanks for reading Kucingku Yang Manis | Karya : Adhita. Please share...!

0 Comment for "Kucingku Yang Manis | Karya : Adhita"

@artridwan | www.artridwan.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top